3 Jenis Olahraga Ini Bikin Payudara Kencang dan Besar

Minggu, 18 Juni 2017 - 00:39 WIB
3 Jenis Olahraga Ini...
3 Jenis Olahraga Ini Bikin Payudara Kencang dan Besar
A A A
LOS ANGELES - Memiliki payudara kencang dan besar menjadi impian banyak wanita, tapi tidak semua perempuan memilikinya. kendati demikian ada 3 jenis olahraga yang mampu membuat payudara terasa lebih kencang dan sedikit membesar.
Seperti dilansir WomenHealth Magazine, tiga jenis olahraga sederhana ini akan membuat wanita lebih percaya diri akan buah dadanya.

1. Push up
Push up merupakan olargara jenis senam yang berfungsi untuk menguatkan otot bisep maupun trisep. Posisi awal tidur tengkurap dengan tangan di sisi kanan kiri badan. Kemudian badan didorong ke atas dengan kekuatan tangan.
Gerakan tersebut membuat dorongan bagi payudara makin terangkat dan lebih besar sehingga Anda pun bisa memiliki payudara yang kencang. Hanya saja olahraga ini harus ritin dilakukan.

2. Cocoons
Olahraga ini memang sering dilakukan pria untuk meningkatkan otot perut menjadi kuat atau biasa dikenal dengan bentuk perut sixpack, tapi untuk wanita, olahraga ini bisa membentuk payudara lebih besar dan kencang.

Dimulai dengan gerakantelentang dengan kedua tangan dan kaki terentang penuh. Menjaga bahu dan tumit dari tanah bisa meningkatkan dorongan pada kedua payudara hingga membentuknya menjadi besar.

3. Side Ball Crunch
Berolahraga dengan menggunakan sebuah alat membantu Anda mendapatkan bentuk payudara yang sempurna, di antaranya menggunakan bola dalam latihan olahraga. Gerakan tubuh di bawah ini yang akan membentuk payudara lebih besar dan kencang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0778 seconds (0.1#10.140)